Cara Menghapus Semua Postingan Di Fb - Nah ternyata untuk menghapus postingan pun bisa kamu lakukan dengan HP saja. Setelah melakukan hal ini semua dari dapat mengisi data singkat sesuai dengan akun Anda.


Cara Mudah Upload Satu Video Ke Semua Halaman Facebook Dengan Satu Klik Video Facebook Youtube

Cara Menghapus Semua Postingan Di Facebook Menghapus status atau postingan Facebook pasti kamu punya beberapa alasan.

Cara menghapus semua postingan di fb. Karena kamu bisa mengakses FB melalui browser di PC. Text Contains kata kunci yang ada pada postingan milik kamu. Kedua dengan menggunakan auto click.

Kemudian mengisi tahun dan tanggal yang menjadi waktu postingan dipasang merupakan hal yang tepat. Tunggu sampai ada pemberitahuan bahwa postingan Kalian berhasil untuk dihapus. Sebagai solusinya Teknodaim punya Tutorial cara menghapus semua status di Facebook dengan ampuh dan tanpa bekas.

Cara hapus semua postingan di facebook lewat hp2021 kalo vidio ini bermanfaat jagan lupa beri dukungan di chanel ini degan Tekan subscribe. Berikut langkah Menghapus semua posting di facebook. Karena cara menghapus semua postingan di FB cukup mudah dan dapat diimplemtasikan oleh pengguna.

12 Metode Untuk Menghapus Semua Postingan Fb Menggunakan PC Atau Komputer. Cara Menghapus Semua Postingan di Grup Facebook - 1. Bisa bahaya kalau diketahui orang lain.

Ini merupakan cara berikutnya yang dapat Anda lakukan jika ingin menghapus semua postingan Anda Di Fb menggunakan perangkat Komputer Anda dirumah. CARA MENGHAPUS SEMUA POSTINGAN DI FACEBOOKJangan lupa Subscribe Like dan Sharetutorialfecebook haerilchannelhc fecebook. Like dan komen.

Year tahun kapan postingan kamu mulai ada. Berikut ini cara menghapus semua postingan di FB sebagaimana dikutip dari Life Wire Senin 1242021. Kali ini dalam cara menghapus semua postingan facebook ini Anda dapat menekan ikon Social Book Post Manager yang berada dalam google chrome tersebut.

Cara Menghapus Semua Postingan di FB melalui HP Android. Langkah Hapus Postingan Satu per Satu pada FB. Dalam kebiasaan sehari-hari mungkin kamu sudah terbiasa dengan HP Android.

Cara Menghapus Semua Postingan di Grup Facebook - 2. Baik alasan Privasi ataupun alasan lain menghapus status di Facebook memang sering terjadi dan bukan hanya kamu saja yang mengalaminya. Pertama dengan menggunakan ekstensi.

Kedua silahkan sobat login ke akun Facebook sobat lalu klik Profil sobat kemudian klik Log Aktivitas. Hanya dengan menggerakkan jemarimu saja kamu dengan cepat. Langkah Menghapus semua status di Fb sebenarnya dapat kamu kerjakan lewat netbookPC dan lewat HP Android.

Jika sudah selesai terinstall atau dibuka maka sobat harus login dengan akun sobat. Jika sudah punya aplikasinya pastikan facebooknya sudah di update ke versi terbaru ya. Masih ada orang yang mengunggah atau posting konten di halaman Facebook mereka agar update.

Jika menggunakan cara kedua ini kamu bisa menghapus semua status FB lewat laptop tanpa aplikasi Facebook lo. Berikut ini cara menghapus semua postingan di FB sebagaimana dikutip dari Life Wire Senin 1242021. Halo facebooker bagaimana jika postingan kita di fscebook terlalu banyak dan norak.

Kemudian buka status atau postingan yang ingin kamu hapus yang berada di profil akun Facebook kamu. Add-on tersebut disebut Social Book Post Manager. Cara menghapus semua status di facebook lite selanjutnya yakni tekan ikon panah ke bawah yang ada pada bagian sebelah postingan Kalian lanjutkan dengan pilih opsi Hapus.

Pilih nama atau ikon profil Anda di kiri atas sidebar atau di bilah menu untuk membuka. Month bulan kapan postingan kamu mulai ada. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk cara menghapus status di fb lewat hp adalah membuka terlebih dahulu aplikasi Facebook yang ada di hp Android maupun iPhone yang kamu gunakan.

Anda dapat menggunakan ekstensi Google Chrome. Cara menghapus semua postingan di Facebook atau cara membersihkan profil FB mungkin diperlukan oleh beberapa orang yang merasa bahwa konten-konten lawas yang diunggahnya terkesan alay atau malah mengganggu ketika melihatnya ini. Seperti yang belum lama dihadirkan Facebook yakni opsi menghapus postingan lama sekaligus.

Cara menghapus semua postingan di facebook. Untuk update status atau mencari informasi kamu lebih sering menggunakan HP. Cara Menghapus Semua Postingan di FB Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghapus semua postingan di facebook sekaligus.

Cara menghapus semua postingan pada FB ini mengharuskan kamu untuk memasukkan beberapa informasi berikut ini. Contohnya seperti postingan alay atau sebagainya. Karena cara menghapus semua postingan di FB cukup mudah dan dapat diimplemtasikan oleh pengguna.

Tentu kadang kita ilfil melihat nya nah di video ini saya mau berbag. Untuk menghapus post yang di grup sobat harus mengatur log aktivitas grup di tab bar sebelah kiri. Facebook adalah salah satu platform yang masih banyak digunakan saat ini.

Tetapi rupanya banyak beberapa pemakai yang masih belum ketahui bagaimanakah cara Menghapus semua status di FB secara benar. Login terlebih dahulu bila belum. Cara Menghapus Semua Status di Facebook Melalui PCKomputerLaptop.

Alasan seorang menghapus postingan pada FB sebab menganggap status yang telah kamu bikin tidak semestinya terpublikasikan ke komunitas khalayak dan lain-lain.


Cara Menghapus Postingan Di Fanspage Sekaligus Kurang Dari 5 Menit Posting Penghapus Pengikut


Cara Menghapus Menonaktifkan Akun Twitter Video Tutorial Tips Youtube Sosmed Sosialmedia Twitter Twitter Indonesia


Artsoulinc Cara Menghapus Akun Facebook Untuk Smentara Atau P


Musdeoranje Net Cara Beli Pulsa Di Bca Mobile Banking Dengan Mudah Membaca Pesan Bepergian


Musdeoranje Net Cara Membuat Tulisan Bio Di Facebook Keren Berwarna Tulisan Profil Tulisan Huruf


Cara Menghapus Video Yang Telah Di Tonton Di Watch Facebook Facebook Penghapus Video


Cara Instal Mechanize Di Pc Internet Cari


Musdeoranje Net Cara Menyembunyikan Status Di Facebook Dari Teman Teman Facebook Profil


أداة حذف جميع رسائل فيس بوك فى نقرة واحدة ببساطة وفعالية إزالة جميع الرسائل من حسابك فيس بوك يمكنك أيضا تحديد عدة رسائل م Messages Facebook Tech Company Logos


Cara Hapus Semua Postingan Fanspage Facebook Abihp Com Kartu Pesan Facebook


Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Fb Kita Pengetahuan Remaja Tahu


Musdeoranje Net Cara Menghapus Teman Facebook Dalam Jumlah Banyak Teman Facebook Pengikut


Cara Menghapus Semua Pesan Fb Sekaligus Blogging Pengetahuan Youtube


Cara Menghapus Postingan Facebook Facebook Penghapus Posting


Related Posts