Harga Tiket Masuk Candi Borobudur 2018 - Biaya Tiket Masuk Candi Borobudur dibedakan antara wisatawan asing dan wisatawan lokal atau domestik. Paket TWC Borobudur Mendut dan Pawon.


Harga Tiket Masuk Wisata Candi Borobudur Wajib Dikunjungi Gerai News

Bagi pelajar atau anak kecil Indonesia harga tiket masuknya yaitu Rp.

Harga tiket masuk candi borobudur 2018. Harga tiket masuk Candi Borobudur pada masa pandemi bulan Agustus 2021 ini sebesar Rp 50000 untuk wisatawan lokal dewasa. Daftar Harga Paket Internet Tri 3 Desember Januari Februari 2018. Candi Borobudur beralamat di Jalan Bradrawati Desa Borobudur Muntilan Magelang.

Daftar Harga Tiket Masuk Candi Borobudur. Tiket masuk Candi Borobudur dan Akses untuk mendaki candi. Sementara untuk orang dewasa atau pengunjung berusia 6 tahun ke atas harga tiket untuk masuk ke candi Borobudur ialah Rp 30000 per orang.

Wisatawan bernama Robert Clemens de Vet itu mengatakan pada 13 Januari 2019 dia berkunjung ke Candi Borobudur di Magelang Jawa Tengah. Taman Wisata Candi TWC Borobudur. Anak 3-10 tahun Rp25000.

Sedangkan Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Umum Wisatawan Mancanegara Internasional Umur 6 Tahun Keatas HTM Candi Borobudur adalah 20 HTM Candi Prambanan 18 dan untuk tiket masuk Ratu Boko adalah 13. Berikut ini ada beberapa harga tiket masuk Candi Borobudur berdasarkan kategori masing-masing. Harga masuk paket terusan Candi Borobudur Ratu Boko Prambanan.

Candi Borobudur merupakan monumen candi Budha yang terletak di Magelang propinsi Jawa Tengah. Tiket berlaku per orang untuk setiap kali masuk. 12000 sedangkan untuk paket harga tiketnya Rp162000.

Daftar Harga Softlens Terbaru Januari Februari 2018. Ditambah dengan biaya retribusi parkir kendaraan mulai dari sepeda motor hingga bus pariwisata dengan harga yang berbeda. Harga tiket masuk Candi Borobudur untuk wisatawan domestik adalah Rp50000- untuk dewasa dan Rp25000- untuk anak-anak.

Tiket Rombongan PelajarMahasiswa 20 orang. Sedangkan harga tiket untuk turis mancanegara yaitu 25 US untuk dewasa dan 12 US untuk anak-anak. Wisata Souh Lampung Barat yang Tersembunyi.

Baca info penting tentang penerbangan hotel selama pandemi Virus Corona COVID-19. Harga tiket borobudur sunrise 2018 - Borobudur sunrise tours is Yogyakarta tour operator specialize in creating tailor made tours to your individual requirements and interests ensuring that your holiday is exactly the way you want in affordable your budget. Harga Kecap Bango Saat Ini Januari Februari 2018.

Untuk kalian yang penasaran dengan harga Tiket Masuk Candi Borobudur Terbaru ini Beriku Daftar harga Tiket Masuk Candi Borobudur yang bisa anda lihat di bawah ini. Untuk yang dewasa Indonesia harga tiketnya Rp. Harga HP Asus Zenfone Go Terbaru Januari Februari 2018.

000 akan tetapi jika sedang ada promo teman teman bisa mendapat harga setengahnya seperti yang saya dapat dengan menunjukkan kartu pelajar lumayan buat uang parkir. Harga Aki Kering GS Untuk Motor Januari Februari 2018. Harga tiket masuk candi borobudur sendiri terbilang masih murah dan sangat terjangkau bila mengingat seberapa terkenalnya monumen tersebut di mata dunia.

Harga Tiket Masuk Candi Prambanan Terbaru Agustus 2021 Masuk Candi Prambanan Wisatawan Lokal Usia Harga Dewasa Rp. Harga Tiket Candi Borobudur. Harga Tiket Terbaru Candi Prambanan 24 Juni 29 Desember 2018.

Daftar Harga Motor Trail Kawasaki Januari Februari 2018. Bagi pengunjung mancanegara atau luar Indonesia yang ingin berkunjung ke Candi Borobudur harga tiket yang perlu dibayarkan ialah USD 10 untuk anak-anak di bawah 6 tahun sedangkan untuk orang dewasa harga tiket masuknya 2x lipat dari harga tiket. 20000 Wisatawan Asing Usia Harga Dewasa 25 Anak-anak 15 Dsiclaimer.

Tiket Masuk Candi Borobudur Domestik Anak-anak Rp23250. Untuk HTM Candi Borobudur Tidak Terpengaruh oleh hari biasa maupun hari libur. Tiket Masuk Candi Borobudur Domestik Dewasa Rp47000orang.

Harga tiket masuk Borobudur untuk wisatawan lokal untuk dewasa dan anak. Harga Cincin Kawin Terbaru Januari Februari 2018. Umum Usia 6 Th.

Harga Pesan tiket Online Candi Borobudur Desember 2018. Informasi Tarif Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Wisatawan Lokal. Tiket Masuk Wisata Lampung Walk.

Harga Tiket Masuk Candi Borobudur 2020. Anak 3-10 tahun Rp30000. Keatas per Orang Wisatawan DomestikNusantara.

Saat itu dia harus membayar tiket masuk dengan tarif USD 25 atau Rp 350 ribu sedangkan wisatawan domestik Rp 40 ribu. Biaya tiket masuk Borobudur rombongan wisatawan lokal. Sedangkan untuk anak-anak tiket masuk dibanderol dengan harga Rp 25000 per tiket dengan usia 3 sampai 10 tahun.

Harga tiket masuk ke Candi Borobudur sekarang sudah mengalami kenaikan dari Rp 30000 menjadi Rp 40. Tiket masuk Candi Borobudur dan Akses untuk mendaki candi. Baca juga artikel ini.

Cari tempat wisata di Magelang atur jadwal liburanmu beli online tanpa antre. TWC Borobudur Mendut dan Pawon. 30000 sedangkan untuk yang paket harganya Rp.

Tiket berlaku per orang untuk setiap kali masuk.


Harga Tiket Masuk Candi Borobudur


Harga Tiket Masuk Candi Prambanan 2021 Fasilitasnya


Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Di Yogyakarta Akulily


Harga Tiket Masuk Wisata Candi Borobudur Wajib Dikunjungi Gerai News


Harga Tiket Masuk Candi Borobudur S D Desember 2021


Tiket Candi Borobudur Dianggap Kemahalan Pengelola Itu Termurah Travel Tempo Co


Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Dan Candi Pramanan Alami Kenaikan Saat Lebaran Bangka Pos


Harga Tiket Masuk Wisata Candi Borobudur Wajib Dikunjungi Gerai News


Wisata Candi Borobudur Magelang Harga Tiket Masuk Dan Lokasi


Harga Tiket Masuk Wisata Candi Borobudur Wajib Dikunjungi Gerai News


Sejarah Candi Borobudur Dan Harga Tiket Masuk Candi Pantainyajogja Com


Harga Tiket Masuk Ke Candi Borobudur Magelang November 2018 Youtube


Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Naik Selama Libur Lebaran 2019 Halaman All Kompas Com


Harga Tiket Masuk Candi Borobudur S D Desember 2021


Related Posts